Lion Air Tambah Penerbangan Surabaya-Arab Saudi, Jadi 18 Kali Seminggu

Lion Air

Lion Air Tambah Penerbangan Surabaya-Arab Saudi, Jadi 18 Kali Seminggu.

“Ini sebagai upaya untuk memberikan lebih banyak kesempatan bagi para jemaah umrah dan wisatawan untuk melaksanakan ibadah umrah dan menikmati liburan musim panas di Saudi Arabia,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, dalam pernyataan resmi, Kamis (24/8/2023).

Adapun rute ini menghubungkan Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, dengan Bandara Internasional Raja Abdul Aziz di Jeddah dan Bandara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdulaziz di Madinah. “Lion Air berharap dapat menyediakan pilihan yang lebih fleksibel bagi calon penumpang dalam merencanakan perjalanan mereka,” imbuh Danang.

Rute penerbangan tersebut, kata dia, diharapkan dapat mengakomodasi calon jemaah dan wisatawan Jawa Timur yang terdiri dari 29 kabupaten dan 9 kota di sekitar wilayah Surabaya. Danang menyebut pihaknya optimistis bahwa peningkatan frekuensi ini dapat memberikan kemudahan akses bagi masyarakat dari berbagai wilayah.

“Kami optimistis bahwa permintaan penerbangan untuk ibadah umrah dan wisata ke Saudi Arabia akan terus meningkat pada musim panas, didasarkan beberapa faktor,” tuturnya. Faktor ini, kata dia, termasuk preferensi waktu perjalanan umrah, serta banyaknya keluarga dan individu mencari pengalaman baru saat musim panas, yang mendorong permintaan untuk destinasi menarik di Arab Saudi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Konsultasi langsung
Konsultasi Langsung
Assalaamu'alaikum
Terimakasih telah Mengunjungi qifaya.id
SIlahkan Konsultasikan Rencana Perjalanan Anda Kepada Kami