Maskapai Terbaik Untuk Umroh

Pesawat Terbaik

Maskapai Terbaik Untuk Umroh – Perusahaan riset penerbangan Skytrax merilis daftar maskapai terbaik dunia tahun 2022. Di antaranya adalah maskapai Qatar Airways, Emirates, Turkish Airlines, dan Etihad Airways.

Qifaya Tour & Travel telah lama bekerja sama dengan maskapai-maskapai ini untuk memberangkatkan para jemaah umroh. Tak hanya itu, Qifaya Tour & Travel juga bekerja sama dengan maskapai terbaik di Indonesia.

Berikut adalah beberapa maskapai yang Qifaya Tour& Travel gunakan untuk membawa para jemaah umroh

Qatar Airways

Qatar Airways

Salah satu maskapai yang digunakan Qifaya Tour & Travel untuk memberangkatkan jemaah umroh adalah Qatar Airways. Berdasarkan riset Skytrax tahun 2022, Qatar Airways memperoleh predikat sebagai maskapai terbaik nomor satu di dunia.

Dengan armada Boeing 787-800 yang membawa 254 penumpang, pesawat ini mampu terbang dengan jarak terbang hingga 6.893 km. Untuk penerbangan paket umroh muda, Qifaya Tour & Travel menggunakan pesawat Qatar Airways kelas ekonomi.

Pesawat Qatar Airways tipe Boeing 787 ini memiliki bagasi kabin yang lebih luas 30% dibandingkan dengan ukuran standar industri penerbangan. Jendela armada ini juga lebih lebar dari pesawat lain yang serupa. Dengan ini, Sahabat dapat menikmati pemandangan yang lebih baik. Fasilitas yang tersedia di pesawat Qatar Airways kelas ekonomi yaitu seatback entertainment (televisi), colokan USB dan charger, dan WiFi (dikenakan biaya tambahan).

Saudi Arabia Airlines (Saudia)

Saudia

Selain Qatar Airways, Qifaya Tour & Travel juga bekerja sama dengan Saudi Airlines untuk keberangkatan umroh Regular. Dengan maskapai Saudi Airlines tipe Boeing 777-300 ER, jemaah umroh dapat langsung terbang ke tanah suci tanpa transit (direct).

Armada tipe Boeing 777-300 ER ini merupakan pesawat dengan tipe termuda dengan kapasitas penumpang hingga 413 orang.

Saudia Airlines telah dilengkapi teknologi HEPA filter (High Efficiency Particle Air). Pesawat ini juga memiliki alat sterilisasi UVC untuk menjaga kabin agar tetap steril dan terbebas dari virus.

Fasilitas yang termasuk dalam maskapai Saudi Airlines yaitu seatback entertainment (televisi), colokan USB dan charger, WiFi (dikenakan biaya tambahan).

Saudia Airlines juga menyediakan berbagai kenyamanan di dalam penerbangan. Mulai dari makanan khas Timur Tengah, makanan vegetarian, ikan, ayam, daging, salad, serta minuman panas dan dingin.

Garuda Indonesia Airlines

Garuda Indonesia

Selain Saudi Arabia Airlines atau Saudia, penerbanggan direct saudi lainnya yang digunakan oleh Qifaya Tour & Travel untuk membawa jemaah umroh adalah Garuda Indonesia. Maskapai kebanggaan Indonesia ini juga memiliki fasilitas yang tak kalah kerennya dengan maskapai-maskapai lain

Emirates Airlines

Emirates Airlines

Emirates merupakan maskapai terbaik ketiga di dunia menurut riset Skytrax. Dengan menggunakan Emirates, Sahabat dapat merasakan sensasi mengunjungi dua negara yang berbeda, karena Emirates akan transit di Bandara Dubai.

Emirates dengan tipe Boeing 777-300 ini memiliki kapasitas penumpang hingga 360 orang dan mampu terbang dengan jarak maksimal 6.544 kilometer.

Emirates juga menyediakan berbagai menu makanan yang lengkap. Mulai dari menu tuna asap, salad, dada ayam, sate domba, puding, hingga berbagai minuman hangat. Wah, nyaman banget ya, Sahabat!

Etihad Airways

Etihad Airways

Etihad Airways juga termasuk dalam daftar 20 maskapai terbaik di dunia. Dengan tipe pesawat Boeing 787-10, Etihad Airways mampu menampung 336 jemaah dengan jarak terbang maksimal 6.572 kilometer.

Armada Boeing 787 merupakan salah satu armada terbaik karena memiliki efisiensi bahan bakar yang lebih baik dibanding pesawat tipe lainnya. Sahabat juga dapat menikmati fasilitas seatback entertainment.

Oman Air

Oman Air

Oman Air adalah perusahaan penerbangan yang telah ada sejak tahun 1993. Awalnya, Oman Air hanya melayani penerbangan domestik di Oman. Namun, Oman Air berkembang dengan sangat cepat hingga akhirnya berhasil menjadi maskapai internasional dan sering digunakan travel umroh, termasuk Qifaya Tour & Travel.

Maskapai Oman Air yang menggunakan tipe pesawat Boeing 787-800 ini mampu menampung 267 orang dengan jarak maksimal penerbangan 6.198 kilometer. Dengan maskapai Oman Air, Sahabat dapat menikmati suasana baru di Bandara Muscat, Oman saat transit sebelum menuju Jeddah atau Madinah.

Dengan fasilitas seatback entertainment, Sahabat dapat menikmati penerbangan yang menyenangkan tanpa dilanda rasa bosan selama beberapa jam terbang di udara.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Konsultasi langsung
Konsultasi Langsung
Assalaamu'alaikum
Terimakasih telah Mengunjungi qifaya.id
SIlahkan Konsultasikan Rencana Perjalanan Anda Kepada Kami