Riyadh Air Segera Mengudara Jelang Debut Resminya Pada 19 Juni 2023 Mendatang

Riyadh Air Segera Mengudara Jelang Debut Resminya Pada 19 Juni 2023 Mendatang – Akhirnya Pesawat Riyadh Air mulai menampakkan dirinya di langit Ibu Kota Riyadh, Arab Saudi, pada Senin (12/6/2023).

Maskapai berwarna lavender itu melakukan uji coba terbang melalui Bandara Internasional Raja Khaled dengan rute yang melintasi sejumlah landmark terkenal seperti Boulevard Riyadh City, King Saud University, King Khaled Grand Mosque dan Al Murabba.

Riyadh Air sendiri akan memulai debut resminya pada 19 Juni 2023 mendatang di acara Paris Air Show ke-54. sekaligus memperkenalkan eksistensinya kepada dunia.

Kerajaan Arab Saudi mengklaim, Riyadh Air akan menjadi maskapai penerbangan yang mampu memberikan pengalaman spesial bagi para penumpang, dengan berbagai inovasi teknologi mutakhir.

Identitas merek Riyadh Air mencerminkan tema modern dan berpikiran maju dari Arab Saudi. Terinspirasi oleh kehangatan dan keramah tamahan Kerajaan serta warna lavender cerah yang menghiasi padang pasir di musim semi.

Riyadh Air akan membangun konektivitas dari Ibu Kota Riyadh ke lebih dari 100 tujuan di seluruh dunia karena lokasinya yang nyaman dengan lebih dari 60 persen populasi dunia dalam waktu delapan jam terbang.

Awal bulan ini, maskapai Riyadh Air ini mengumumkan pada Rapat Umum Tahunan (RUPST) IATA ke-79, bahwa mereka telah memperoleh “RX” sebagai kode maskapai penerbangan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Konsultasi langsung
Konsultasi Langsung
Assalaamu'alaikum
Terimakasih telah Mengunjungi qifaya.id
SIlahkan Konsultasikan Rencana Perjalanan Anda Kepada Kami