UMROH PERDANA QIFAYA SETELAH HAJI 2023

Umroh Perdana Setelah Haji 2023

Umroh Perdana Qifaya Setelah Haji 2023 – Musim Haji 2023 telah usai, seluruh jama’ah haji dari berbagai belahan Dunia tak terkecuali Indonesia telah kembali pulang ke Negaranya masing-masing. Bertemu dengan seluruh keluarga, lepas kangen, berbagi cerita pengalaman indah tak terlupakan. Disisi lain seluruh petugas haji yang berada di Saudi Arabia terkhsus mereka yang bertanggungjawab atas seluruh fasilitas jama’ah tengah sibuk melakukan penyisiran area yang dipakai oleh jama’ah haji. Tidak hanya itu, mereka juga sekaligus membersihkan juga merapihkan kembali seluruh fasilitas yang dipakai oleh jama’ah haji untuk menyambut musim umroh 1445 Hijriyah.

Disaat seluruh jama’ah haji masih berada di Saudi, menghabiskan waktu yang tersisa untuk memperbanyak ibadah, Pemerintah kerajaan Saudi Arabia telah membuka kembali Visa Umroh bagi jama’ah yang akan berangkat Umroh pasca musim haji. Qifaya Tour & Travel termasuk salahsatu dari travel penyelenggara ibadah umroh yang memiliki program keberangkatan Umroh Perdana Setelah Haji 2023.

pada tanggal 07 Agustus 2023 yang lalu, Qifaya Tour & Travel telah memberangkatkan jama’ah umroh dalam program umroh perdananya setelah haji 2023. Rombongan jama’ah tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT. Qifaya Tour & Travel H. Budi Rianto. Keberangkatan perdana ini menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan rute Jakarta-Jeddah/ Madinah-Jakarta. H. Budi Rianto mengatakan “jama’ah yang berangkat dalam program umroh perdana ini sangat luar biasa antusias”. Jama’ah berasal dari berbagai latar belakang usia dari yang usia SD, SMA, Mahasiswa, pekerja dan lain sebagainya termasuk beberapa karyawan PT. Suri Nusantara Jaya (SNJ) yang merupakan mitra corporate Qifaya Tour & Travel.

Selain menjadi pimpinan rombongan jama’ah, H. Budi Rianto juga bertugas untuk memantau secara langsung kondisi lapangan mulai dari Hotel, Layanan catering hotel, Transportasi dan lain sebagainya, sehingga segala sesuatunya dapat dipersiapkan lebih awal untuk menyambut jama’ah umroh kloter berikutnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Konsultasi langsung
Konsultasi Langsung
Assalaamu'alaikum
Terimakasih telah Mengunjungi qifaya.id
SIlahkan Konsultasikan Rencana Perjalanan Anda Kepada Kami